728x90 , banner , kackdir , space iklan space banner
728x90 , banner , kackdir , space iklan space banner
 
Stategi Pengembangan Agroindustri Minyak Kenanga ( Canangium odoratum) ( Studi Kasus di Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ) … (104)
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Rating: 5 Reviewer: Info Petani - ItemReviewed: Stategi Pengembangan Agroindustri Minyak Kenanga ( Canangium odoratum) ( Studi Kasus di Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ) … (104) - 9756people
Info Petani -
Telah dilakukan penelitian studi kasus pada agroindustri rumah tangga minyak kenanga (Canangium odoratum) di Desa Kebonduren Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Tujuan dari studi kasus ini adalah untuk menegetahui strategi pengembangan agroindustri rumah tangga minyak kenanga dengan mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap agroindustri minyak kenanga. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekender melalui wawancara, pengamatan langsung, dokumentasi dan kuisioner. Dengan mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap agroindustri dan strategi apa yang tepat maka dilakukan dengan analisis SWOT. Dari analisis diperoleh bahwa faktor yang berpengaruh terhadap agroindustri adalah faktor internal yang meliputi kekuatan dan kelemahan dari agrondustri itu sendiri sedangkan faktor Eksternal yang meliputi peluang dan ancaman. Strategi yang diperlukan adalah strategi S-O dengan jalan melaksanakan strategi integrasi vertikal.


Case study research wos done in canangium odoratum oil home agroindustry has been done in Kebonduren village Ponggok Subdistrict Blitar Regency. The goal of the case study is to know development strategy of canangium odoratum oil home agroindustry by knowing the influence factor on canangium odoratum oil agroindustry. The result data are primary and secandary data with interview direct observation, dokumentation and quesioner. By this, we use SWOT analysis for getting accurate thing. From the analysis is got the influence factor on agroindustry is intern factor covers strenghness and weakness of this agroindustry itself, and the extern factor covers opportunity and treatment. The strategy that us needed is S-O by doing vertical integration strategy.



dan sekian itulah artikel Stategi Pengembangan Agroindustri Minyak Kenanga ( Canangium odoratum) ( Studi Kasus di Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ) … (104) terimakasih ^_^

SILAHKAN KLIK SUKA DI SINI JIKA SUKA ARTIKELNYA Info Petani^_^



kackdir foto bugil wallpaper uang gambar contoh coreldraw psd cdr
728x90 , banner , kackdir , space iklan space banner
 
5 Info Petani © 2012 Design Themes By Blog Davit