728x90 , banner , kackdir , space iklan space banner
728x90 , banner , kackdir , space iklan space banner
 
Tanggapan atas rencana Temu Nasional
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Rating: 5 Reviewer: Info Petani - ItemReviewed: Tanggapan atas rencana Temu Nasional - 9756people
Info Petani -
Kami THL-TBPP asal Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur menyampaikan beberapa tanggapan sebagai berikut:

1. Sepakat dengan Tim Penggagas Temu Nasional THL-TBPP Indonesia I tentang perlunya THL-TBPP seluruh Indonesia bersatu dan membentuk satu wadah organisasi tingkat nasional.

2. Organisasi sebagaimana dimaksudkan dalam butir 1 harus mampu berperan sebagai wadah penampung dan penerus aspirasi, sarana memperkuat solidaritas serta memfasilitasi pengembangan profesi untuk meningkatkan posisi tawar THL-TBPP.

3. Sehubungan dengan rencana kegiatan Temu Nasional THL-TBPP indonesia I yang dijadwalkan bulan Juni 2009 mendatang, kami THL-TBPP Kabupaten Probolinggo berpendapat bahwa penentuan waktu kegiatan di bulan tersebut kurang tepat, mengingat suhu perpolitikan nasional sedang memuncak menjelang Pipres Indonesia pada bulan Juli 2009. Kegiatan nasional THL-TBPP jika dipaksakan diselenggarakan pada bulan tersebut akan sulit mendapatkan fokus perhatian sebagaimana yang kita harapkan.

4. Sejalan dengan butir 3 di atas, kami menyarankan agar Temu Nasional THL-TBPP Indonesia I dapat dijadwalkan segera setelah Presiden-Wakil Presiden dan Kabinet baru terbentuk. Dalam situasi yang sudah pasti tersebut, insya Allah, even nasional THL-TBPP yang kita gagas ini akan lebih efektif dalam hal pencapaian sasaran dan tujuan yang kita inginkan bersama.

5. Kami terus menelihara semangat dan gairah perjuangan sebagaimana yang dimiliki oleh Tim Penggagas dan teman-teman THL-TBPP se-Indonesia. Kami membuka diri untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi untuk memantapkan rencana kegiatan (even) besar ini. Untuk itu tanggapan balik dari Tim Penggagas kami tunggu. Terima kasih.


Tim Perumus THL-TBPP Kab. Probolinggo
dan sekian itulah artikel Tanggapan atas rencana Temu Nasional terimakasih ^_^

SILAHKAN KLIK SUKA DI SINI JIKA SUKA ARTIKELNYA Info Petani^_^



kackdir foto bugil wallpaper uang gambar contoh coreldraw psd cdr
728x90 , banner , kackdir , space iklan space banner
 
5 Info Petani © 2012 Design Themes By Blog Davit